HORMON CINTA

05.54 Edit This 0 Comments »
Mau tahu zat ajaib lainnya yang ada di dalam tubuh kita dan bisa bikin kita jadi jungkir balik gara-gara cinta? Ini nih…
PHEROMONES, hormon ini disebut dengan parfum cinta karena tiap kali kita naksir seseorang, maka tubuh kita otomatis akan ngeluarin wewangian khusus. Katanya, kalau yang ditaksir cocok dengan bau tersebut, maka cinta kita pun bakal berbalas. Percaya gak percaya, tapi dalam dunia binatang, bau-bauan ini memang penting banget nih buat pedekate.
OXYTOCIN, atau hormon pelukan yang bikin kita selalu ingin dipeluk atau dipegang tangannya sama gebetan.
VASOPRESSIN, disebut dengan hormon setia. Karena hormon ini akan mempengaruhi tingkah laku seksual seseorang. Semakin tinggi kadarnya, maka makin setia orang tersebut.
DOPAMINE, hormon ini bikin kita jadi makin pede. Nggak cuma itu, tingginya hormon ini juga bisa bikin kulit kita jadi lebih bersinar dan otomatis bikin kita jadi lebih cantik. Makanya jangan males buat jatuh cinta karena bisa bikin kita jadi lebih cantik.
NEROPINEPHRINE, atau hormon semangat ini memang bakal memicu adrenalin kita dan otomatis kita pun akan lebih semangat dan happy.

0 komentar: