6 CARA BIAR EKSIS

05.52 Edit This 0 Comments »
NARSIS BIAR EKSIS
Narsis pastinya bisa bikin kita seksis. Sifat ini bisa membentuk kita jadi tambah pede buat melakukan yang terbaik. Asal tahu batasnya, memang akan lebih baik pede daripada minder……

WANT TO KNOW aja
Selalu pengen tahu jelas bikin wawasan kita makin luas. Lewat bacaan yang bermutu, tontonan yang ada isinya, juga bergaul di lingkungan yang tepat bikin kita jadi banyak tahu. Siapa sih yang nggak seneng berteman sama remaja yang banyak tahu?

BEDA !
Being different, dengan jadi cewek kreatif dan inovatif pasti manjur banget deh untuk langsung dapet perhatian orang lain. Iya dong, yang beda pasti bakal jadi pusat perhatian. Tapi inget, beda dalam arti positif lho…

PRAKTIS
Baik berpikir ataupun bertindak, pakai saja cara yang satu ini. Cepat dan praktis. Nggak jaman lagi deh kelamaan mikir buat mengambil satu keputusan.

SEMANGAT ‘N BERANI
Jangan pernah takut gagal sebelum mencoba sesuatu. Anggap saja semua hambatan adalah tatangan. Intinya, jangan nyerah sebelum mencoba dan selalu berjuang !!!

RAMAH
Last but not least, sifat yang satu ini wajib banget kalau kita jadi eksis. Buat apa jadi remaja eksis tapi dibenci sama orang karna jutek dan sombong abis?

0 komentar: